Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku

Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku – halo semuanya, jumpa lagi dengan saya selaku admin blog ini , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang telah saya beri judul dengan Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku,  saya mengambil judul ini karena saya memang ingin membagikan informasi tentang Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku, jadi silahkan disimak dengan baik baik atau kalau perku di bookmark karena mungkin saja suaktu waktu anda membutuhkan informasi tentang ini, dan jika benar maka anda tinggal membuka catatan ataudengan mengunjungi blog ini kembali yang telha anda bookmark jadi sangat mudah dalam mendapatkan informasi yang anda butuhkan, silahkan disimak.

Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku

Asus  merupakan salah satu merk notebook yang sekarang ini banyak digunakan oleh orang orang, mungkin kata tersebut sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena asus merupakan merk notebook yang terbaik dan juga paling banyak diminati oleh kebanyakan orang, termasuk saya sendiri juga salah satu pengguna notebook asus, yang mana saya menggunakan asus x45u – vx057d yang telah saya beli tahun lalu tepatnya pada tanggal 19 mei 2013, saya memilih asus karena harganya yang murah tetapi spesifikasi notebooknya tergolong tinggi, jadi saya pilih notebook ini saja, dan setelah menggunakan nya selama 10 bulan ini saya merasakan kalau asus memang merupakan notebook terbaik jadi asus adalah notebook favorit saya.

Dengan notebook asus ini saya bisa menggunakannya untuk banyak hal, salah satunya yaitu untuk internetan yang utama dan yang paling utama, selain itu saya juga menggunakannya untuk mengedit video dengan bantuan software photoshop, juga melakukan editing video dengan menggunakan pinnacle studio, selain itu notebook asus ini juga saya gunakan untuk membuat 3d animation, mulai dari modelling karakter 3d nya hingga keanimasinya, selain beberapa tersebut tidak lupa saya gunakan untuk memainkan game tentunya hanya sekedar untuk menghilangkan stress saja sih, tetapi walau begitu haru juga memilih game sesuai dengan keinginan,m dan game yang saya sukai yaitu game need for speed , gta dan game game yang lainnya.

Notebook ASUS memang layak dipilih dan saya tidak menyesal telang menggunaka asus dan telah menjadikan Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku, lalu apakah notebook pilihan anda semua ??

0 Response to "Notebook ASUS Yang Terbaik dan Favoritku"

Posting Komentar